Selasa, 21 Juni 2011

Corel X3 Portable Free

Fitur baru dan tambahan Corel Draw X3 di bidang-bidang berikut akan meningkatkan produktivitas Anda dengan membantu Anda menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih mudah dan dalam waktu yang lebih singkat.

Membentuk
• The Crop tool memungkinkan Anda menghapus yang tidak diinginkan daerah dari vektor objek dan bitmap. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "tanam, membelah, dan menghapus objek."

• Anda sekarang dapat membentuk kurva benda jauh lebih mudah. Menggunakan freehand tenda pilihan mode, Anda dapat memilih beberapa node yang paling kompleks kurva. Yang baru dirancang DNS menangani juga dapat membantu Anda dalam memilih dan mengedit node. Selain itu, Anda dapat memindahkan segmen garis lebih mudah. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Membentuk kurva benda."

• Anda dapat mengurangi jumlah node dalam kurva benda, yang dapat membantu dalam output dari proyek-proyek untuk perangkat seperti vinil pemotong, plot, dan rotari engravers. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk mengurangi jumlah simpul dalam sebuah kurva objek."

• Anda dapat membentuk objek oleh filleting, scalloping, atau chamfering mereka sudut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Filleting, scalloping, dan chamfering sudut."

• Anda dapat secara otomatis membuat jalan di sekitar objek untuk menciptakan batas. Batas ini dapat digunakan untuk membuat garis besar, keylines, atau memotong jalur. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Membuat batas sekitar objek."

Tracing
Anda bisa melacak (vectorize) bitmap, seperti foto, atau scan foto dan gambar, secara langsung di CorelDRAW, mengubah mereka untuk dapat diedit dan scalable vector graphics. Anda kemudian dapat dengan mudah mengintegrasikan vektor grafis ke dalam desain. Preset gaya membiarkan anda mencapai hasil optimal untuk setiap bitmap yang ingin Anda lacak. Selain itu, Anda dapat dengan mudah melihat pratinjau dan mengedit menelusuri hasil dengan menggunakan kontrol di Corel ® PowerTRACE. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Tracing bitmaps dan mengedit dijiplak hasil."

Efek dan Fills
• Bevel efek membiarkan Anda menambahkan tiga-dimensi kedalaman pada grafis dan teks objek. Bevel efek dapat berisi baik tempat dan proses (CMYK) warna, sehingga mereka sangat ideal untuk dicetak. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Membuat bevel efek."

• Smart mengisi alat memungkinkan Anda menerapkan mengisi ke daerah yang dibuat oleh tumpang tindih objek. Tidak seperti mengisi alat-alat, yang anda hanya perlu mengisi benda, Smart mengisi alat mendeteksi tepi suatu daerah dan menciptakan lintasan tertutup, sehingga daerah dapat diisi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Menerapkan mengisi ke daerah-daerah."

Menyalin objek
• Ketika menduplikasi objek, Anda dapat dengan mudah menentukan jarak antara objek aslinya dan objek duplikat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk menggandakan objek."

• Anda dapat membuat beberapa salinan dari objek dan menetapkan posisi mereka. Sebagai contoh, Anda dapat mendistribusikan objek salinan horizontal, ke kiri atau kanan objek aslinya. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk membuat salinan dari sebuah benda di tertentu posisi."

Menggambar bintang
The Star dan Kompleks bintang alat membiarkan Anda menggambar bintang dengan cepat. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Menggambar poligon dan bintang-bintang."

Mengubah urutan objek
Meningkatnya Aturlah Orde perintah memungkinkan Anda dengan mudah mengubah penumpukan urutan objek pada lapisan atau halaman. Untuk informasi lebih lanjut, lihat "Untuk mengubah urutan dari suatu objek."

Format teks
• Para Ayat format dan Karakter format Dockers memberi Anda akses mudah ke umumnya digunakan teks pilihan pemformatan. Selain itu, baru perintah pada Teks menu yang memungkinkan Anda dengan mudah menambahkan tab, kolom, peluru, dan jatuhkan topi dan masukkan format kode, seperti mereka berlari dan nonbreaking spasi.

• Anda dapat menyesuaikan teks untuk setiap jalan dengan menggunakan dinamis pratinjau, yang membantu Anda mengatur posisi teks. Setelah memasang teks ke jalan, Anda dapat lebih lanjut menyesuaikan teks posisi. Sebagai contoh, Anda dapat dengan mudah mengimbangi teks dari jalan dan cermin teks horizontal atau vertikal, atau keduanya.

• Anda dapat dengan mudah memilih yang tepat font untuk proyek Anda. Selain melihat pratinjau teks yang dipilih dengan berbagai font yang diterapkan, kini Anda dapat dengan cepat melihat daftar yang tersedia font keluarga dan mengidentifikasi font and beberapa style yang tersedia dalam setiap keluarga.

• Anda dapat menyisipkan opsional tanda hubung, yang memungkinkan Anda menentukan tempat untuk memecahkan kata saat berada di akhir baris. Anda juga dapat menciptakan definisi untuk opsional hyphenation, yang memungkinkan Anda untuk menentukan di mana tanda hubung dimasukkan ke dalam sebuah kata tertentu setiap kali kata itu dimasukkan dalam CorelDRAW.Tak perlu panjang lebar lagi penjelasan tentang CorelDRAW X3 Portable ini yang terpenting adalah link download Corel ini masih bisa di gunakan (Valid)  untuk anda semua, silahkan unduh software CorelDRAW portable X3 dibawah ini

  • Download CorelDRAW X3 Portable

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    <<< baca teruus biar tambah pinterr>>>