Jumat, 24 Juni 2011

E-Book Salah Faham Terhadap Islam oleh Muhammad Qutb

Judul : Salah Faham Terhadap Islam
Penulis : Muhammad Qutb
Bahasa : Indonesia-Malaysia

Banyak kaum intelektual hari ini menghadapi krisis yang hebat terhadap agama. Apakah agama merupakan salah satu kenyataan hidup? Seandainya agama merupakan satu kenyataan hidup di masa yang lampau, adakah ia masih tetap merupakan kenyataan hidup di zaman modern ini, dimana sains telah mengubah seluruh bidang hidup dan tidak ada tempat lagi untuk sesuatu yang lain melainkan sains dan hakikat-hakikat yang diakui sains saja.


Apakah agama merupakan satu keperluan umat manusia? Atau agama hanya merupakan satu kecenderungan pribadi semata-mata dengan arti siapa yang suka boleh beragama dan siapa yang tidak suka boleh menjadi atheis saja karena kedua pendirian itu sama saja?

Kaum intelektual tersebut juga menghadapi krisis yang sama apabila mereka berhadapan dengan agama Islam. Sebagian besar dari mereka tak jarang meneriakkan bahwa Islam adalah sistem yang telah menghalalkan perhambaan, feodalisme dan kapitalisme, menganggap nilai kaum wanita sama dengan separuh nilai lelaki dan mengurung mereka di dalam rumah, sistem yang menjalankan hukuman rajam, sistem yang membiarkan penganutnya hidup mengemis dan membagi mereka menjadi beberapa kelas yang memeras satu sama lain, dan masih banyak lagi anggapan yang salah dari sebagian orang terhadap Islam.

Melalui buku ini, Muhammad Qutb menuangkan pemikiran dan jawabannya menolak semua anggapan tersebut. Buku ini bagus untuk Anda baca, agar Anda mengetahui berbagai kesalahfahaman sebagian besar masyarakat terhadap Islam.


Silakan Download : E-Book Salah Faham Terhadap Islam


0 komentar:

Posting Komentar

<<< baca teruus biar tambah pinterr>>>