Selasa, 21 Juni 2011

Hawa Hangat yang Coba Merasuk ke Tubuh


Assalamu'alaikum wr. wb.
Saya mau tanya mengenai kejadian yang pernah menimpa saya beberapa bulan yang lalu. Waktu itu menjelang tengah malam, persiapan istirahat. Posisi tidur saya miring ke kanan. Tiba-tiba, saya merasa ada hawa hangat yang mendekati (seperti awan putih) dan tepat berhenti di depan kepala saya. Saya diam, langsung ingat Allah, dan terus berdzikir.

Awan putih itu menutupi seluruh tubuh saya dengan hawa hangatnya dan berusaha masuk melalui telinga kiri saya, dengan sekuat tenaga saya berusaha supaya tidak ada celah sedikitpun untuk peluang awan putih itu masuk. Saya ketakutan tapi tetap diam, karena saya tidak mau mengganggu istirahat orang tua saya.

Saya terus berdzikir dan baca ayat kursi, sampai awan putih itu gagal masuk lewat telinga saya. Usaha awan putih itu untuk masuk berulang-ulang sampai tiga kali, dan tiga kali juga gagal. Saya pikir Allah ada bersama saya, saya tidak perlu takut, kalau memang ini suatu kejahatan, dia pasti pergi.

Yang ingin saya tanyakan, apakah hawa hangat berbentuk awan putih itu? Apakah itu jin? Apakah tujuannya? Mohon saya diberi kejelasan. Terima kasih.
Wassalamu'alaikum,
Diena

Jawaban

Wa'alaikumsalaam wr wb
Saudari Diena, apa yang anda alami menjelang istirahat atau belum tidur merupakan suatu hal yang tidak wajar, karena mana mungkin awan bisa masuk melalui telinga kita. Kalau ini bukan merupakan semacam halusinasi dari anda atau semacam khayalan yang sampai pada tingkat halusinasi, maka ini merupkan sesuatu yang bersifat ghoib. Apakah jin atau bukan jin, kita tidak bisa memastikan. Tapi dari pengalaman, hal-hal seperti itu biasanya jin.

Namun, untuk menjawab apakah tujuannya, bila memang itu jin, sebenarnya yang palin penting adalah apakah yang anda rasakan setelah peristiwa tersebut? Meskipun anda tidak menceritakan dampak dari kejadian itu, saya berharap tidak ada hal-hal negatif yang anda rasakan. Apalagi anda sempat berdzikir pada saat itu, sehingga berulangkali awan putih itu ingin masuk melalui telinga anda selalu gagal, karena dari beberapa kasus yang kami jumpai, ada orang-orang yang bisa merasakan adanya sihir yang akan masuk ke dalam tubuh.

Kalau memang benar yang akan masuk ke tubuh anda adalah sihir dan ternyata gagal, sungguh Maha benar Allah dan RasulNya mengatakan, perlindungan yang benar dalam syariat Islam adalah mendekatkan diri kepada Allah dengan berdoa dan berdzikir. Kalau setelah anda mengalami peristiwa tersebut, anda tidak mengalami keluhan, maka tidak perlu dirisaukan. Tapi kalau anda mengalami keluhan, maka perlu dilakukan penanganan yang Islami, agar kita tahu mungkin ini merupakan sebab kejadian yang menimpa anda. Saran saya, teruslah mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar anda terlindungi. Wallahualam.
 

0 komentar:

Posting Komentar

<<< baca teruus biar tambah pinterr>>>