Minggu, 20 September 2015

CELANA CARGO

CELANA CARGO

Celana Cargo
Kode : PD46
Merek : SEXTOR DENIM
Model : Celana Cargo
Harga Grosir Nomor Seri (Berurutan) : 73.000
Size :33,34,35,36,37,38
Minimum Order : 6 potong
Salam sobat di jagat raya… dalam artikel ini saya mau membahas sedikit tentang celana cargo nih sob. Pastinya sudah tau donk model dan bentuknya, yang pasti ini celana bukan bukan seperti paket cargo yang sobat bayangkan..hehe
celana cargo sendiri sebenarnya adalah inovasi dan kombinasi dari celanatempurnya para abdi negara yaitu tentara dan jasa expedisi. Tau kenapa ane ngomong seperti itu, karena bentuknya yang dipenuhi dengan banyak saku… berasa tentara yang perlu membawa banyak senjata dan peralatan di medan perang, ataupun berasa seperti tukang pengirim barang yang bisa memuat banyak barang di sakunya.

Celana Cargo di Kalangan Anak Muda

Belakangan ini, celana cargo menjadi sangat favorit untuk melengkapi gaya anak muda. Banyaknya saku mungkin memudahkan mereka yang malas membawa tas untuk mengangkut barang bawaan yang banyak. Apalagi sekarang jamannya smartphone yang membuat pujangga setia menjadi mendua…lhohhh apa ini…hehe. Maksud ane mendua dari smartphonenya dengan handphone jadul.
Celana cargo ini sendiri terbawa arus oleh pecinta gaya hidup yang kian berganti. Sehingga macam dan warnanya pun sangat bervariasi, seperti warna loreng kayak tentara bahkan polosss seperti lantaii… opsss. Satu lagi nih sob alasan mereka memilih celana cargo, yaitu karena gagahnya ketika dipake sama cowok yang macoo kayak penuliss inii….hahaha
Pada akhirnya para pedagang celana pun tak mau kalah untuk menyetok celana cargo ini sebanyak-banyaknya karena permintaan konsumen yang terus meningkat. Nih ane kasih bocoran buat sobat yang mau pesan dengan harga murah dan berkualitas, bisa cek di toko online ini sob ( grosirjeanstermurah.com). Semua jenis celana pendek, celana panjang, jeans pendek, jeans panjang, jeans pria, jeans wanita, jeans waria…ehh canda sob, trus juga celana chinos dan masih banyak lagi yang lainnya. Cek langsung ke tkp aja sob…Salam!

CEK JUGA KARLYMER

0 komentar:

Posting Komentar

<<< baca teruus biar tambah pinterr>>>